Header Gambar





/>


Jumat, 01 April 2016

Tutorial menggunakan FTP untuk Keylogger

Sebelumnya saya sudah memberikan Tutorial menggunakan keylogger, link download, serta cara penginstalannya.
Berikut ini adalah cara menggunakan FTP untuk Perfect Keylogger. Bagi yang belum belum tau apa itu keylogger dan untuk mendownload serta tutorial penggunaannya silahkan klik disini
Untuk mengirim hasil rekaman yang kita pasang ke FTP berikut caranya

  1. Pertama daftarkan dulu ke FTP anda masing-masing, untuk saya, saya menggunakan drivehq, untuk mendaftar klik disini
  2. Klik Sign Up dan daftarkan id dan password FTP anda
  3. Setelah anda sudah terdaftar silahkan login dengan akun yang telah anda buat
  4. Buat folder baru, sebagai contoh buat dengan nama keylogger
  5. Setelah semua masuk ke option pada Perfect Keylogger, caranya klik kanan icon Perfect Keylogger pada system tray dan pilih option
  6. Lalu klik pada bagian FTP *Untuk Hostname : Masukan hostname ftp anda masing-masing. contoh saya menggunakan drivehq, maka hostnamnya adalah ftp.drivehq.com *Port isi dengan 21 *Untuk Username : Isi dengan Username FTP anda *Untuk Password : Isi dengan password FTP anda *Untuk Remote dir : adalah lokasi penyimpanan folder pada FTP, seperti yang saya buat tadi saya membuat folder dengan nama keylogger, maka pada Remote dir saya isi dengan \keylogger\
  7. Untuk settingan lain-lainnya silahkan anda otak-atik sendiri :D
  8. Setelah semua settingan telah siap klik test FTP, apabila berhasil akan tampil tampilan "Test file was uplouded successfully!"
  9. Setelah itu tunggu beberapa saat cek hasil rekaman kita di FTP , caranya login dan lihat di folder yang tadi kita buat, dan hasil rekaman data sudah terkirim ke ftp kita

2 komentar:

  1. gan saya kok gagal terus ya waktu test FTP nya,
    padahal setting udah mirip sama yang agan tulis

    BalasHapus
  2. ftp agan pake drive hq kah?

    BalasHapus